Tuesday, July 26, 2016

Peluang Usaha Baru Memanfaatkan Demam Pokemon GO

Game Pokemon Go sudah resmi di rilis beberapa Negara, diantaranya adalah Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Jerman dan beberapa Negara lainnya. Sementara untuk di Indonesia sendiri game Pokemon Go belum tentu kapan akan di rilis.
Hal tersebut masih di tunggu-tunggu oleh pecinta permainan Pokemon Go di Tanah Air.
Namun demikian, game Pokemon Go sudah bisa di main di Tanah Air. Perhatikan saja bagaimana antusias masyarakat kita dalam memainkan game online ini. Demam game online Pokemon Go sangat terasa sekali. Hal tersebut terbukti dengan adanya komunitas Pokemon Go, serta berita-berita atau info di media yang menyebutkan tentang permainan ini.
Ternyata fenomena demam game online Pokemon Go ini bisa mendatangkan peluang usaha baru yang menguntungkan. Berikut ini adalah 3 peluang usaha baru memanfaatkan demam Pokemon Go.

Demam Pokemon Go Mendatangkan Peluang Usaha Baru

  1. Jualan Boneka Pokemon Go
Boneka merupakan benda unik yang banyak diminati. Apalagi boneka tersebut berbentuk hal-hal yang kita sukai, seperti bentuk binatang peliharaan ataupun yang liannya. Artinya orang akan tertarik membeli boneka, jika boneka tersebut berbentuk benda atau hal yang ia sukai.
Berbicara bentuk boneka, Anda bisa membuat atau menjual boneka sesuai trend saat ini, yaitu demam game online Pokemon Go.
Jualan boneka Pokemon Go, sepertinya sangat menguntungkan sekali. Sepertinya para pecinta dan pemburu Pokemon Go juga akan berburu monster Pokemon di dunia nyata, yaitu BONEKA POKEMON GO. 🙂
  1. Jualan Baju Kaos Pokemon Go
Sama seperti boneka, aneka baju yang bermotif Pokemon juga akan diburu oleh hunter Pokemon. Peluang-peluang ini lah yang mesti dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan dengan menjual baju kaos Pokemon Go.
Selain baju kaos bermotif Pokemon Go, Anda juga bisa menjual aksesoris liannya yang bermotif Pokemon Go.
  1. Jasa Transportasi Untuk Para Pemburu Pokemon GO
Selain menjual produk yang berhubungan dengan demam game Pokemon Go, kita juga bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan membuka usaha di bidang jasa. Usaha jasa yang dimaksud adalah jasa transportasi ditawarkan kepada para pemburu monster Pokemon, sehingga mereka bisa berkeliling kota untuk berburu Pokemon dengan nyaman.
Jasa transportasi ini lebih cocok dijalankan di kota-kota besar yang sekarang ini lagi dilanda deman game online Pokemon Go. Seperti Jakarta, bandung, Surabaya dan kota-kota besar lainnya. Intinya para pemburu monster Pokemon rame ya booos.. Hehehe  🙂 🙂
Bagi Anda yang sedang mencari peluang usaha baru, mungkin kesempatan ini bisa Anda tangkap dengan membuka usaha. Pastinya usaha yang di jalankan berhubungan dengan game Pokemon Go.
Ingat, untuk memperlancar penjulan sebaiknya lakukan pemasaran secara online dengan memanfaatkan berbagai media social dan toko online yang sudah terkenal. Sebab pemasaran online jauh lebih menguntungkan.
Bagaimana menurut Anda? Tertarikah peluang usaha baru diatas? Silahkan diperhitungkan. Selamat mencoba!!

Related Posts

Peluang Usaha Baru Memanfaatkan Demam Pokemon GO
4/ 5
Oleh