Thursday, July 14, 2016

Peluang menggiurkan bisnis kartu internet

Masyarakat Indonesia saat ini terus melek dengan internet, didukung dengan terus berkembangnya gadget berupa device yang terus memudahkan untuk mengakses dunia maya ini. Nyatanya ini berdampak terbukanya kesempatan usaha baru yaitu jual kartu perdana untuk internet yang di perlukan untuk kegiatan berselancar di dunia maya ini.


Berinternetan Saat ini Semakin Murah

Berjualan kartu perdana sebenarnya bukan kesempatan usaha yang baru, tetapi telah ada sejak dahulu disaat mulai ramainya pemakai handphone. Akan tetapi kini ini yang sedang ramai adalah bisnis kartu perdana yang didalamnya tersedia kuota untuk jalan masuk internet, dan voucher isi ulang kuotanya. Provider yang mempelopori layanan ini pada awalnya adalah tri, dan saat ini terus tak sedikit provider lainnya melakukan faktor yang sama.

Dengan adanya kartu perdana ini juga menjadikan anggaran untuk berinternetan terus terjangkau, apabila sebelumnya sistim yang di terapkan adalah dengan pembelian paket perbulan alias perminggu, kini tak lagi.

Sebagai gantinya adalah memebeli kartu perdana yang didalamnya telah terisi kuota, walau resikonya adalah wajib berganti-ganti nomer setiap pembelian kartu baru, tetapi itu tak menjadi persoalan sebab harga yang di tawarkan jauh lebih terjangkau ketimbang sistim paketan.

Gadget Menjadi Pemicu Utama

Ramai nya bisnis ini juga di sebabkan oleh banyaknya beredar device dan tablet yang di pakai masyarakat untuk mengakses internet, dengan adanya gadget ini dinilai lebih memudahkan untuk internetan, walau kebanyakan pula masyarakat menggunakannya untuk jalan masuk di modem melewati komputer. Jadi dari itu kartu perdana ini pun menjadi rebutan, sering stok di konter-konter kosong sebab kehabisan.

Selain itu teknologi gadget yang terus hebat turut menjadikan bisnis jual kartu perdana terus menguntungkan. Saat ini fitur-fitur didalamnya bertambah tak sedikit dan beragam, dari mulai yang hanya memerlukannya untuk bermain game sampai memakai aplikasi-aplikasi yang mendukung pekerjaan, dan kesemuanya itu memperlukan jalan masuk internet.

Maka dari itu tak heran apabila usaha ini begitu menguntungkan, sebab konsumsi akan internet masyarakat masa saat ini lumayan besar.

Untung Yang Lumayan Dan Berkelanjutan

Kartu perdana ini umumnya mempunyai besaran kuota yang berbeda-beda, jadi konsumen dapat memilih sesuai dengan kebutuhannya. Dimulai dengan yang berukuran 1 Giga, sampai 10 giga pun tersedia, uniknya terus besar kuota jadi harganya pun akan terus ringan.

Jika di analisa lebih lanjut, umpama dari satu kartu perdana penjual memperoleh keuntungan 5 ribu saja jadi apabila dalam satu hari ada 20 orang pembeli, hasil yang didapat adalah 100 ribu rupiah, ini adalah keuntungan yang lumayan untuk skala usaha dengan modal kecil. dengan banyaknya pemakai internet saat ini jadi tak akan susah untuk menjual kartu perdana sebanyak itu perharinya, bahkan ada yang mampu menjual sampai ratusan kartu perharinya.

Baca juga postingan Usaha Sampingan Yang Mudah Dengan Modal Kecil

Selain itu, konsumsi masyarakat juga akan berkelanjutan, mereka akan membeli kembali apabila kuota di kartu perdananya telah habis, tren berinternetan saat ini telah hampir menjadi barang pokok yang tak dapat di lewatkan.

Usaha jual kartu perdana ini juga tak hanya dapat di jalankan oleh konter-konter biasa yang menjajakan pulsa dan ponsel dan aksesorisnya. Saat ini yang mejualnya dengan cara online pun telah mulai banyak, mereka mengkhususkan menjual kartu perdana untuk internetan saja.

Bagaimana berminat kah kalian untuk ikut berjualan kartu perdana ?

Related Posts

Peluang menggiurkan bisnis kartu internet
4/ 5
Oleh